Wow Ada Burger Tower di Bogor Yang Bikin Geleng Geleng Kepala

Posted on

Karena kesibukan admin sudah lama tidak berwisata kuliner di Bogor, selain kawasan Surya Kencana salah satu lokasi favorit saya adalah di sekitar jalan Achmad Adnawijaya atau lebih dikenal dengan jalan Pandu Raya karena banyak berdiri cafe asyik untuk nongkrong seperti d’etre, warung Kuliner Bogor dll.

Kemarin saya mencoba cafe dengan menu unik yaitu Burger Tower, nama tempat tersebut adalah Bigbraderfood yang lokasinya persis dibawah plang Warung Pandu. Burger Tower Bogor memiliki tinggi kurang lebih 30 cm sehingga membuat geleng geleng kepala.

Makanan dengan roti yang diberi daging dan sayuran tersebut terlihat seperti memiliki tiga lapis dengan hiasan kentang goreng. Ketika order burger tower tersebut saya pikir bisa menyantap sendiri, tetapi belum setengahnya saja perut terasa kenyang.

Untung saja saya datang bersama teman sehingga dapat membantu menghabiskan burger tower Bogor yang lagi ngetren. Harga Burger Tower mulai dari 50k sampai dengan 65 K dengan varian rasa burger original, with cheese, with fried egg dan special.

Selain menu khas burger tower, cafe itu juga menyajikan menu lain seperti sosis, roti panggang, ayam penyet brader dan masih banyak lagi, walaupun tempatnya kecil tetapi instragamable karena ditempok terdapat tulisan dengan warna kuning yang tampak bagus ketika di foto.

Sensasi Burger Tower Bogor di Bigbraderfood cafe

Wow Ada Burger Tower di Bogor Yang Bikin Geleng Geleng Kepala

Saat itu saya memesan burger tower original dengan harga 50K, dengan harga tersebut relatif murah dan sebaiknya datang bersama teman selain supaya burger tersebut juga bisa meringankan biaya jika patungan. Untuk rasa burger tower Bogor cukup enak apalagi ditambah saus dan kentang.

Wow Ada Burger Tower di Bogor Yang Bikin Geleng Geleng Kepala

Untuk order yang kedua saya memilih roti panggang keju yang dibanderol dengan harga 12K, rasanya enak dilidah dan tidak terlalu manis. Untuk minumnya saya mencoba creamy chocolate, sayangnya karena kelamaan belum diminum juga rasa coklatnya menjadi sedikit berkurang.

Disamping makanan dan minuman diatas, saya juga order sosis krispi dengan balutan mayonis dan saus yang indah dengan harga 12K. Total uang yang harus dibayar adalah sebesar 91K karena ditambah dengan air mineral 5K, menurut saya harga tersebut masih standar.

Cafe tersebut buka mulai pukul 14.00 sampai denga 22.00, menurut salah seorang karyawan cafe Burger Tower baru dibuka sekitar 7 bulan yang lalu. Daripada penasaran silahkan datang saja ke Jalan Pandu Raya no 55, dan lokasi Burger Tower berada paling pojok diantara cafe lain saya juga awalnya sulit mencari karena tidak kelihatan dari jalan utama.

Bagi yang belum tahu jalan Pandu Raya Bogor dimana, dapat mengaktifkan Google maps atau bagi yang sudah tahu kawasan warung jambu tinggal naik keatas searah menuju Palang Merah Indonesia (PMI), itulah review tentang Burger Tower di Bogor dan selamat berwisata kuliner di kota hujan.

Leave a Reply